Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Tutorial Masak Indomie Goreng

Gambar
Nah, sekarang ini gua bakal ngasih tau blog semua untuk cara buat indomie goreng. Pasti udah tau semua kan ya cara buat mie yang satu ini. Sebenarnya ada banyak cara buat bikin mie yang satu ini, mulai dari bumbu yang dimasukkin ke pancinya, bumbu yang belakangan dll deh ya.
oke langsung aja gua mulai cara buaat mie indomie goreng:
1. Ambil panci, saringan, piring, sendok, garpu, telor, sawi, dan jangan lupa indomie gorengnya
2. Berikutnya letakkan panci diatas kompor
3. Tuangkan air secukupnya pada panci dan baru nyalakan api
4. Tuangkan mie dan telor.
5. Lalu jika terlihat sudah matang atau mengembang, tuangkan sawi karena sawi atau sayuran cepat matang
6. Tiriskan mie dengan saringan, lalu taruh ke dalam mangkuk yang sudah di tuangkan bumbu sebelumnya.
7. Aduk-aduk dan selesai.
ok

Cara membuat menu bar di blogspot dengan mudah

Gambar
Kali ini gua akan mencoba berbagi tips tentang cara membuat menu bar di blogspot dengan mudah yang hanya di butuhkan sedikit keahlian dalam mengedit HTML. Sebelum kita melanjutkan tutorial tentang cara membuat menu bar di blogspot, terlebih dahulu silahkan lihatlah gambar di bawah ini yang menampilkan hasil akhir dari menu bar di blogspot.

Nah bagaimana tertarik bukan? Baiklah bagi agan-agan yang sudah tidak sabar lagi ingin membuat menu bar di blogspot silahkan perhatikan langkah-langkah dari tutorial cara membuat menu bar di blogspot dengan mudah dibawah ini.
Cara membuat menu bar di blogspot dengan mudah
1. Silahkan masuk ke akun Blogger agan. 2. Klik halaman "Template" download template lengkap untuk berjaga-jaga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. 3. Centang "Expand Template Widget".  4. Terus silahkan cari kode ]]></b:skin> denan menggunakan Ctrl + F. 5. Simpan kode script di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>
#menubar{ border-bottom:4px s…

My Laptop

Gambar
Hai blog, Acer Aspire V5-471PG ini adalah laptop gua sekarang. Dan lagi-lagi orang tua yang beliin ini laptop :'). Laptop ini termasuk laptop canggih blog, kenapa gua bilang laptop canggih? karena laptop ini bisa touchscreen blog. Apaan tuh touchscreen? Touchscreen itu yaaa touch=sentuh screen=layar jadi sentuh layar haha. 
Laptop ini tiap gua bawa ke kampus atau kemana-mana pasti temen gua bilang "wih kok bisa touchscreen?!!!" ya, temen-temen gua langsung norak main-mainnin touchscreennya (padahal gua di rumah juga norak).
Karena gua kuliah ngambil jurusan Sistem Informasi maka bokap nyokap mikir buat ngasih laptop yang bagus sekalian biar ga gampang rusak gitu, makanya dibeliin laptop ini. Laptop ini lumayan loh, bisa main game yang grapicnya selangit :)
Orang tua pasti ngasih yang terbaik buat anaknya, saking baiknya sampe-sampe di beliin laptop yang bisa dibilang sedikit mahal loh, nah ini spesifikasi buat laptop Acer Aspire V5-471PG


Processor : Intel Core  i5-3337U …

My Motor

Gambar
Gua pake tiger ini baru-baru ini sih, ya kira-kira pas semester 3 kuliah. Motor ini sebenernya punya bokap, nggak tau kenapa bokap ngasih (bukan ngasih sih, cuma minjemin aja, kalo uda punya duit dan bisa nyari uang sendiri ya gua balikin motor ini hehe) motor ini ke gua. Ya yang pasti yang namanya orang tua pasti ngasih yang terbaik sama anaknya (PASTI).
Sebelumnya gua kira gampang-gampang aja nih ngerawat si tiger ini. Tapi setelah sekian lama pake si tiger ini makin banyak aja yang rusak onderdilnya -_-, dari starternya ga nyala, lampu utama mati, yah dll lah pokoknya.
Jadi intinya menurut gua kalo ada yang punya tiger atau pengen punya Tiger, harus orang yang bener – bener bisa ngerawat motor. Karena tiger tuh termasuk motor yang perlu perawatan lebih dibandingin motor – motor biasa lainnya..kalo emang ada masalah dibagian apapun, ya kalo bisa cepet cepet aja dicek dan dibenerin, karena kalo engga bisa ngerembet ke bagian bagian lainnya tuh. yang penting jangan terlambat buat gant…

My Handphone

Gambar
Samsung galaxy ace s5830 ini handphone gua dari sma kelas 3 sampai sekarang nih blog. Dulu waktu beli ini handphone paling bagus di kelas, tapi setelah negara api menyerang eh setelah semakin berkembang pesatnya globalisasi di Indonesia maka makin banyak handphone-handphone yang lebih keren atau lebih canggih dari hp ane ini blog. 
Yaudah deh, gua kasih nih spesifikasinya tentang hp samsung galacy ace s5830nya ya, siapa tau blog semua kepingin beli nih handphone haha,
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 19003G NetworkHSDPA 900 / 2100HSDPA 850 / 1900 - Samsung Galaxy Ace S5830LSIMMini-SIMAnnounced2011, JanuaryStatusAvailable. Released 2011, FebruaryBODY