Naskah Video Impian

Dedi: Halo teman-teman, nama saya Dedi Suhaedi, saya biasa dipanggil dedi, hobi saya download dan ngidol, impian saya ingin menjadi orang yang hebat dan mempunyai banyak uang dan berbakti kepada orang tua, saya ingin bertemu oshi saya yaitu yukirin. Kalian tau siapa yukirin? saya juga tidak tahu siapa dia. Saya mengidolakan Yukirin sejak 2006 dan saya ingin sekali bertemu dia mudah-mudahan bisa bertemu. Sekian dan terimakasih.

Reza: Perkenalkan nama saya Reza Anggada Putra biasa dipanggil reza atau gendut, saya orangnya suka tidur, makan, jalan-jalan. Cita-cita saya ingin menjadi programer handal, dan bisa membahagiakan kedua orang tua dan orang lain apa lagi bagi nusa bangsa, saya ingin menjadi orang yang berguna bagi siapa saja. Terimakasih.

Elvan: Nama saya Elvan, cita-cita masa kecil saya ingin jadi polisi, jadi melihat polisi itu sperti jadi panutan, ketika lulus SMA daftar polisi dan gagal, dan akhirnya masuk gunadarma. Pengalaman-pengalaman ketika daftar polisi itu ada baiknya. Dan sekarang berubah cita-citanya yang tadinya polisi menjadi direktur. Impian saya ingin kerja cuma tidur-tidur saja, leha-leha dan sehari dapet 80 juta. Ok.

Simon: Halo semua, nama saya Simon Paska Banu Ariesta, biasa dipanggil Simon dan ada yang panggil Paska. Saya di Gunadarma ambil Sistem Informasi atau SI. Video ini tentang impian dan cita-cita, memang agak menyimpang dari jalur Sistem Informasi. Cita-cita saya ingin jadi seniman apapun itu bentuk senimannya, seperti pelukis, anak band, pemain drum, pemain gitar, dan segala macam yang berbau seni. Impian saya ingin terkenal dan dikenal banyak orang dari bermain game. Terimakasih semuanya.

Panji: Halo nama saya Panji Adri Fattah. Video ini bercerita tentang impian, impian saya ingin menjadi animator yang handal supaya bisa membanggakan ibu dirumah. Kenapa saya ingin menjadi animator? karena dari kecil hobi saya sudah dituntut untuk menggambar, tapi saya tidak bisa gambar yang keren-keren hanya bisa gambar yang lucu-lucu, seperti ini. Terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan kekurangan kerja sama tim dalam kelompok

Membuat Z Tabel Dengan Excel

Tugas Komunikasi dan Kelompok